Sabtu, 04 Februari 2012

anak gawl nyasar di alun alun kota batu

hello guis
salam telor paling asin untuk kita semua
pada kesempatan nyang indah ini mamen, ane pengin gilak berbagi petualangan ane nyang eksotis erotis dan metamorposis kepada rekan rekan sekalian
asal ente ente ketahui aja yak, makin lama makin waktu berjalan, semakin lama ane semakin ganteng aja loh mamen MySpace ahaaa gak penting

nyok kita sambut ceritanyah
pada malam itu nyang sedikit agak galau, ane bersama seorang temen berjalan dan bermotor mengitari dinginnya kota malang, semakin lama semakin galau because oh karena kami berdua semakin hilang arah dan hilang akal hendak menginjakkan kaki entah kemana.
seperti perkataan yoko kepada bibi lung di serial the legend of condor heroes, kami mengikuti arah angin berhembus MySpace
sepi menerpa jiwa kami hingga ada seonggok bis kota melintas, seiring kekuatan dan tenaga dari bis kota itu, angin memberikan sebuah petunjuk agar kami berjalan ke arah utara, dimana utara menunjukkan arah kota batu.

jalan, jalan, jalan.... dingin dingin dingin dan akhirnya sampai
aduuuooh teman temanku nyang gemar makan telor, mohon maap yak, ane lagi males banget nulis nih
MySpace
ane pamerin poto2 ane aja yak? sayang benget temen ane nggak mau ane pampangin potonya disini

nih waktu ane berpose di taman bermain MySpace


pengen banget dah nyang namanya naik bianglala sama doi, tapi doinya siapa MySpace



kemarilah sayang, ane peluk ente sayang, aduh ternyata kamu balon ya sayang? gak jadi MySpace



Tidak ada komentar:

Posting Komentar