Sabtu, 18 Februari 2012

Boyband Korban UAS

Waktu itu kira kira satu bulan nyang lalu. Saat ane mau pulang kampung buat liburan semester ganjil

Di pagi nyang asoy end rileks, terdapat rutinitas nyang setiap pagi dilakukanya oleh peliharaan ane. Cacing di dalam perut ane mengelakuin tindakan olah raga seperti biasanya, rasanya sedikit mirip sama perut ibu hamil di tendang tendang bayinya dari dalam perut.
Dan keluar cari makan adalah jalan terbaik nyang selalu ane lakuin setiap pagi.
Pas ane keluar buat beli makan. Sangat mengejutkan sangat mencengangkan, ane melihat tiga onggokan manusia nyang sangat memrihatinkan di depan kosan. Tiga orang pemuda tanggung ini terlihat semakin mengenaskan setelah ane amati antara kepala end kakinya terpisah, wajahnya juga tampak tidak masuk akal. sungguh keji, keji sekali
 sungguh keji sekali

Karena ane merasa tersentuh hatinya, ane mendekati onggokan itu. Bersama dengan sepucuk surat nyang berisikan suatu pesan bahwa ketiga orang ini sedikit mengalami gangguan saraf otak karena serangan dan terjangan badai uas, ane juga mendapatkan sebuah rekaman video di genggaman mereka. merasa bahwa video ini sangat misterius, ane mencoba sekuat tenaga melawan kegalauan untuk melihat video ini.
berikut adalah video nyang ane lihat. cekidodoot



Terlihat dengan sangat nampak bahwa dari paras mereka terlihat mereka sangat letih dan hati mereka sangat galau.
Pray for mereka 

5 komentar:

  1. ternyata mas-mas ini pada gilak. ngakak gak berhenti2. hahahah

    BalasHapus
  2. diajak join pun aku masih mikir2 dulu mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa harus mikir?
      syaratnya cuma 1, nggak perlu puasa-mandi kembang-bertapa-dll
      cukum 4 huruf saja kok. intinya kan aku belum ngomong syaratnya musti gila kan?

      Hapus
  3. nah,jadi intinya aku kudu gila? aku sudah gila tapi tak segila anda2 itu, oho

    BalasHapus