Rabu, 15 Februari 2012

Hanya Sebuah Asalan


Entah ada apa dengan malam ini
suasana hati ane kembali bergejolak
entah ada apa
pastinya ada sesuatu
tapi ane gak tau apakah itu

ingin sangat berteriak sekencang kencangnya
tapi tiada kuasa berkat tempat ane nyang rame
ntar ane dikira orang gilak

jika berandai andai

andai ane seorang rocker
pasti sudah ane tereakan semua nyang menusuk itu
sampe semuanya rontok karena gaung suara ane

andai ane seorang pembalap
pasti ane tarik gas sejadi jadinye
sampe semua beban itu ketinggalan terjatuh di belakang

andai ane seorang pemabuk
pasti ane tenggak minuman bahkan sejerigen pun
sampe ane gila, ane lupa sama tali nyang membelenggu perasaan ane

andai ane seorang superman
pasti ane terbang entah kemana
biarpun ane tau itu beban jiwa ngak kenal sama nyang namanya roaming


ingin sangat berteriak sekencang kencangnya
tapi tiada kuasa berkat tetangga sebelah sakit sakitan
ntar dikira ane pengen ngebunuh tetangga ane

ane hanya manusia biasa
mencoba sebisanya menjadi seseorang nyang bisa
walaupun ane coba tapi tak bisa
ane bakal tetep mencoba sebisanya
walaupun hasilnya tetep gak bisa
sampe otot ane nggak mau mencoba pun ane bakalan tetep mencoba


cheeeeers
untuk kita, untuk ente, untuk ane, dan untuk semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar