Selasa, 14 Februari 2012

USB Ngegalau di Palentin






Haloo hallo ceman ceman
aprakadabra in de hari palentine gini yak?
sudahkah sesuai dengan rencana ente ente sekalian?
dan bagaimana kabar kalian para pelajang pelajang nyang baik hatinya?
sudahkah ente ente pada memberikan sekucup kembang dan seonggok cokelat?
ataukah ente hanya bisa meneteskan air mata sambil ngeden ngeden di pojokan WC?
sungguh tragis sekali MySpace


Wahai teman teman ane nyang memiliki nasib amat kurang beruntung. janganlah ente sekalian berkecil hati. mungkin palentine kali ini ente belom memiliki waktu nyang tepat untuk bertemu dengan pasangan ente nyang tepat. Tidak usah lah terburu buru wahai teman ane nyang sungguh amazing, sesungguhnya apabila kita mau menunggu, pasti kita akan mendapatkan orang nyang tepat. dimana sesungguhnya menghabiskan waktu untuk menunggu orang nyang tepat itu tidak akan se-sia-sia apabila kita  menghabiskan waktu dengan orang nyang tidak tepat.





tenanglah tenang sahabat ane, sesungguhnya setiap hati anak manusia itu bakalan ngepunyai pasangannya. seperti halnya USB dan Port. USB dan Port tidak akan terhubung apabila keduanya tidak cocok.
walaupun ada juga nyang sebenarnya gak cocok tapi di modif sebagaimanapun, lama kelamaan keduanya bakalan aus dan rusak, itu seperti hati kita nyang sebenarnya bertemu dengan orang nyang nggak tepat tapi tetep di paksaain
MySpace

ada berbagai macam bentuk USB dan Port nyang berbeda beda menurut bentuknya, lubangnya,dan jarumnya. semuanya memiliki pasangan sendiri sendiri. walaupun ada bentuk nyang menarik, belom tentu itu merupakan pasangan dari nyang menarik pula, bisa saja itu pasangan dari nyang bentuknya paling aneh seaneh anehnya.

jadi sahabat ane, jika ente menemukan ketidak cocokan, janganlah lakukan pemaksaan, sejujurnya hal itu akan mengakibatkan kerusakan mendalam di periode akhirnya. seperti kerusakan sistem nyang ada di komputer. akan menjalar kemana mana



USB aja bisa pacaran loh #uuups

Gambar gambar ini minta tanpa ijin dari saudara Hardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar