Senin, 13 Februari 2012

gonjang ganjing Valentine

Gambar di buat oleh RM. Cokro Sadewo

Setiap tanggal 14 februari. Hari dimana setiap muda mudi nyang di naungi dengan hiruk pikuk percintaan di seantero jagat menyambutnya dengan sukacita. Hari dimana setiap pusat perbelanjaan mengubah desain warna menjadi pink. Hari dimana ada pita di sana dimari. Hari dimana toko toko mengobral harga coklat. Hari dimana banyak penjual bunga dadakan di lampu metah. Hari dimana siswa siswi sekolah mendadak jualan bunga cokelat dan kado. Serta hari dimana ane ngiler lihat coklat sambil ngegenggem serabi di tangan kiri, telor asin di tangan kanan
MySpace


Di suatu hari 14 desember malam ane pernah berjalan di suatu taman nyang suasananya remang remang dan terasa so swiit. tiba tiba datanglah seorang anak gadis nyang cantik semlohai aduhai dan menawahai menggelendingkan mata indah ane. Doi datang dengan langkah nyang mantap. Tiap langkah terasa semakin menggebu. Angin bertiup sepoi sepoi menyisir rambut indahnya. Dan saat tiba di hadapan ane, doi berkata "duhai mas ganteng nyang badanya berbidang, terimalah setangkai bunga mawar putih nyang melambangkan kasih sayang penuh gejolak asmara pertanda cintaku ini padamu". Sesaat kemudian dengan mantap dan yakin sekonyong konyong koder ane mengambil mawar itu. Dengan pelan tapi pasti mawar itu terdekati oleh tangan, dan yaap, tergenggam dengan lembutnya. ane bahagia sekali menerimanya. "apakah ane bermimpi?" tanyaku pada gadis itu. dan  doi pun menjawab "iya, ente bermimpi kakandaku"
Dan dengan sangat bangga ane terbangun dari mimpi indah nyang ane idam idamkan intu
MySpace

Sebenernya ane masih belom paham sama hari palentine. Apakah hari itu haram ataukah halal bagi muslim kayak kite. Tapi, kalo ane boleh ngejujur, pendapat ane sih pine pine aja alias baik baik saja. Toh pelentine melambangkan kasih sayang, di Islam sendiri mengajarkan kasih sayang nyang tak terhingga kan. Asalkan dalam menjalankannya tidak di barengi dengan kemaksiatan. naah kalo begitu malah bagus, palentine bisa di rayakan setiap hari. Tapi gak asoy banget sih kalo setiap hari. rasanya kurang berkesan gitu yak?!

eeeeemmmm.....
Palentine day buat fakir asmara tapi bukan pengemis cinta kayak ane gini rasanya menyiksa banget bo'.
udah bertahun tahun semenjak ane lahir di dunia ini, ane belom pernah ngerasain gimana rasanya gejolak pelentine day
MySpace
dikasih coklat lah, kembang lah, menyan lah, bahkan telor asin pun boro boro.

nih perasaan udah lama benget kependem.
setiap ke toko pengen warneng, lihat cowok beli kado pelentine rasanye pengen gilak nyolong noh kado.
setiap di pinggir jalan ada orang beli kembang nyang kayaknya buat palentin rasanya pengen makan noh kembang.
setiap ke minimarket nemu orang beli cokelat, eeh lewat kaca, kacanya langsung pecah
pelentine pelentine.....
MySpace

Sampe saat ini kenapa yak ane masih bingung aja, kenape orang orang dimuka bumi ini pada egois yak? kenapa mereka kalo pacaran ada nyang rahasiaan rahasiaan gitu. kenapa nggak jujur aja yak?
kenapa juga orang pacaran tuh nggak pernah kompakan ngajak ngajakin temenya, kan kasian temennya cuma bisa nongkrong di WC sambil ngeden ngeden
kenapa yak ada orang nyang pacaran dan orang nyang nggak pacaran
aduuh gialau deh
MySpace

Tapi maap loh ya kalo perkataan ane tadi nggak ngenakin ati pemirsa, nggak ada maksut jelek dari ati ane nyang paling dalem kok. ane cuma ngiri ama kalian padaMySpace

yauwis dah kata penutup cuma bilang selamat bersenang senang aja yak
awas aja kalo mesra mesraan di depan ane, ane gorok ntar ente

4 komentar:

  1. mari kita gorok berjamaah yg mesra2an d dpan congor kite.
    pake kapak naga geni 212

    BalasHapus
  2. yooh yooh yooh
    fakir asmara bukan pengemis cinta
    mari segera kita hancurkan apa yang kita anggap tabu karena bukan merupakan apa yang kita lakukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapkan kendaraan baja biru yg bersayap bintang.
      mari maju ke medan perang.
      bersiap menghunus pedang.
      mari kita terjang.
      muda-mudi jalang.
      yg selalu membut kita meradang.
      setelah itu baru kita madhang.
      di rumah makan padang.

      Hapus
  3. yuhuuu.
    sekali berarti, sudah itu baru mati

    BalasHapus