Jumat, 08 Juli 2011

R A M B U T

haloolekum halo Assalamoalaekum temen2 ane nyang kayaknya suka makan telor. sudahkah anda makan telor hari ini?? kalo belom, ya udah. yuk kita makan . . . yuk mari
pada kesempatan ini, ane pengen cerita cerita soal rambut nih. iyo bener banget r+a=ra, m, b+u=bu, t jadi bacanya rambut.
cerita ini nih berawal saat kemarin ane ngantri mau cukur rambut di salon madura langganan ane, pas ngantre ane ngelihatin mas mas nyang guanteng gilak, modis abis, en nyang pasti gawl deh
MySpace

waktu ane nunggu bermenit menit mas mas nyang satu itu di cukur, sambil pura pura lagi smsan sama pacar ane juga meratiin si mas mas tersebut, hebat banget masnya, doi bisa nyetir kemana gunting kudu di arahkan sama mas si tukang cukur. (ckrik ckrik) bawah dikit mas (ckrik ckrik), yang agak depannya mas (ckrik ckrik), nyang blakang mas (ckrik ckrik), aduh kependekan mas, panjangin lagi (ckrik ckrik), lehernya mas (ckrik ckrik)
MySpace

setelah beberapa menit sesi pemotongan, akhirnya jadilah rambut nyang keren dimiliki oleh mas hipnotis, kalo ane denget doi ngomong ke mas tukang cukur sih, noh model rambut barunya nyang terinspirasi sama mas mas artis korea. waaaa pantesan masnya ganteng gilak.MySpace
dan akhirnya giliran ane buat di eksekusi pun tiba, si emas masangin pelindung badan buat ane, hehe nyang biasanya kain di iket2in biar rambutnya gak ngotorin baju kita nooh. si emas tanya ke ane "model bgimana nih??"
nyang kayak gini aja mas, nyang penting jidat gak bgitu klihatan, kasian tar orang orang.

pas proses penyembelihan terhadap para rambut, ane terpikir sama mas mas nyang modis en gahol gilak tadi. ane dapet simpul2in model rambut noh bisa mewakili kepribadian orang. eeeiit gimana noh ndra?? yaudah buat lebih lanjutnya cekidot dah MySpace


model rambut nyang pertama
orang nyang suka gonta ganti model rambut

Selain terinspirasi sama mas mas yang cukur tadi, ane juga terinspirasi dari temen ane di kriteria pertama ini. orang nyang sering banget mengganti penampilan rambutnya biasanya orangnya mudah beradaptasi, penampilannya dinamis, selalu dah jadi penarik perhatian banyak orang. trus selaen itu orang nyang masuk ke kategori ini sering punya ide ide kreatif untuk memecahkan masalah nyang rumit, kan doi terbiasa punya ide buat ngebentuk kepalanya
MySpace

misal kayak qaqa nyang satu ini nih, dalam jangka waktu beberapa bulan udah berbeda beda


Model rambut nyang kedua
Botak alias pelontos

pada kategori nyang bentuknya kayak telur asin ini, ane berpacu pada orang orang nyang berada di sekitar ane dan di televisi.
biasanya orang nyang memilih potongan rambut kayak bgini memiliki basic rambut nyang ngeruwel, kalo gak gitu pertumbuhan rambut nyang dialami oleh kepalanya mengalami sedikit masalah, tapi, kalo gak begitu berarti memang itu seleranya si mas masnya MySpace

orang orang nyang memilih bentuk rambut seperti ini biasanya memiliki sifat nyang gak kenal takut, mempunyai semangat juang nyang tinggi, dan nyang pasti doi sangat beringas. kalo gak percaya, noooh liyat aja om om nyang jadi petinju, pasti rata2 rambutnya pelontos MySpace

emmm tapi kalo ane pernah denger dari orang2 sih kalo cowok nyang rambutnya pelontos biasanya menganggap dirinya sexy, trus seneng banget kalo di belai2 sama pasangannya pas di kepalanya nyang aduhai nooh.


model rambut nyang ketiga
pake Poni

rambut poni?!bgimana yak bentuke??apa kayak kuda poni??apa kayak nyang putih2 suka terbang itu ya??apaan ndra??itu tuh kayak apa ya??aduh jadi bingung juga
balik ke topik, biasanya nyang di sebut rambut poni tuh dimana terdapat rambut nyang menutupin bagian jidat. rata rata orang nyang memakai gaya rambut poni kayak begini orangnye memiliki jidat nyang lebarnya diatas rata rata (*aduh nyesek perasaan ane) , trus rambutnya terlalu lemes, jadi mau di bediriin gak bisa. emm tapi biasanya rambut nyang dipakai oleh rata2 anak muda nyang gawl gila ini dikarenakan rambut kayak gini lagi jadi trend banget musim musim ini. soalnya abang abang dari sm*sh rambutnya rata2 bagini lhoh MySpace

menurut analisa ane dari sumber2 nyang terdekat dari ane seperti sumber mata aer, sumber masalah, dan tentunya sumber bencana. orang orang nyang memiliki kriteria rambut kayak bgini memiliki kepribadian nyang rasional. tetapi doi juga sangat mudah banget di provokasi, apa gara2 otaknya ketutup rambut ya??ah gak penting. trus kalo ada orang nyang gak mengenal doi, mungkin orang tersebut ngira kalo orang ntu (nyang pake poni) orang nyang ngejaga jarak sama orang laen, ato istilahnya agak sedikit sombong lah, tapi kalo udah kenal sebenernya doi punya kepribadian nyang enak dan setia sama kawan. kyk abang2 sm*sh noh, kemaren ketemu sama ane, eeeh ane di kasih banyak banget no hape awewek, katanya abang sm*sh kasian banget lihat ada tulisan "jomblo bebas roaming" di jidat ane. abang2 sm*sh baek banget dahMySpace


nih mas nyang ganteng gila pake poni



model rambut selanjutnya
Rambut Jabrik

Naaah, kalo ngejelasin rambut ini nih agak mudah, pokoknya asal orang tersebut ngatur rambutnya sebagian besar diarahkan ke atas dan sebagian besar bagian dari jidat dapat terlihat, kalo masih agak bingung, kayak rambutnya Sun Goku nooh. kalo gak di atur tapi tetep berdiri gimana ndra??anggep aja juga jabrik.hehe
Model rambut nyang kayak gini di daerah saya berada sering di sebut rambut Kosok WC karena bentuknya kayak alat buat ngebersihin kloset MySpace

orang nyang pake rambut model kayak begini biasanya rada boros, soalnya kalo gak pake minyak, rambutnya gak bediri. jadi uangnya banyak abis di tuh minyak rambut dah. berangkat dari penelitian ane terhadap temen2, mas mas nyang satu ini memiliki tekat nyang pantang mundur sebelum doi mendapatkan apa nyang doi inginkan. sangat menyukai kebebasan dan tak suka diatur. eiiiiiit, jangan salah, biarpun sulit diatur, tetapi menurut penelitian terhadap orang orang di sekitar ane, model orang nyang memiliki rambut kayak bgini pengen banget bisa ngebahagiakan orang2 terdekatnya, misalnya kayak orang tuanya doi bgitu. doi juga pinter banget nyenengin temen2 doi nyang lagi kesusahan bgitu men.MySpace


model rambut nyang terakhir
Model Rambut Rapih

kalo ane amati dari temen temen ane, model rambut nyang satu ini terlihat standart, rapi, enak dipandang, casual, dan nggak neko neko. alur jalanya sang rambut dari pangkal hingga ujung pun terlihat sangat alami. casual banget dah pokoknya. yaa mungkin agak nyrempet2 dikit sama kepribadian sang pemiliknya nyang selalu pengen terlihat casual dan rapi. orangnya sangat bisa membawa citra dirinya dengan sangat baik, selain juga bertanggung jawab, doi juga mempunyai tingkat kefokusan terhadap sesuatu nyang sangat tinggi.
kayk gini nih gambar potongan rambut nyang rapih nyang ane maksut MySpace



hooooaaaam . . .
cukur sudah selese, cerita pun udah selese, jadi cuma segitu nyang bisa ane critain tentang pendapat ane tentang kepribadian seorang cowok dilihat berdasarkan gaya rambutnya nyang ane simpulkan dari temen2 ane, dari tipi, dan dari tokoh tokoh nyang ada di sekitar kita.
kalo misal nyang ane critain sama sekali gak nyrempet sama ente, ya maap, namanya ja ngarang sob MySpace


makasih yak cheeeeers Angkat Beer

2 komentar:

  1. hahahhahha
    jek ngeblog ternyata kwe cok??
    ayo ngeblog maneh cok :D
    SEMANGAT :d

    BalasHapus
  2. heheee iyo tek
    ora kroso dikomen kowe
    mbok jnawil opo piye ngono haha

    BalasHapus