Kamis, 07 Juli 2011

3 pemain bola inspirasi ane

halo temen temen pemangsa telur yang baik soleh soleha ketemu lagi sama ane yang selalu tempil apa adanya dan memukau MySpace

di negeri tempat ane berpijak lagi rame banget soal piala AFF nih, yang dimana Indonesia tampil dengan sangat memukau eeeeeeh malah cuma dapet juara 2. kata katanya sih ada yang bilang terdapat skandal pengaturan skor in sono. halah biarin deh, paling paling cuma alibi doang tuh. sebagai bangsa yang baek kita harus menerima kekalahan dengan lapang dada


Wooooi ndra kemana aja??kuwi berita uwis kadaluarsa geblek. . .


eeeeiiit disini ane tidak akan membahas soal berita berita yg neko neko tentang penampilan timnas, ato bahas2 gak jelas tentang PSSI yang adugile mbruwet banget sampe gak ada ujungny noh masalah.
nih nih ane mau crita crita tentang pemain pemain bola nyang jadi idola ane, pemain nyang jadi inspirasi dan mungkin ente sekalian kenal sama si doi MySpace

nyang pertama
VINCENZO MONTELA

doi lahir tanggal 18 juni 1974 di Castello di Cisterna, italia. yaa cuma beda 3 hari sih tanggal lahirnya sama ane. hehe orangnya ganteng kan??ane aja sampe mrinding
qaqa montella pernah maen buat Empoli, Genoa, Sampdoria, Roma. nah pas doi di roma pernah di pinjemin ke Fulham sama Sampdoria.

nyang paling bikin kagum ane sama pemain nyang punya ciri selebrasi niru burung lagi terbang nih pada tahon 2008 yang lalu doi jadi top skor, nah yang bikin ane kagumnya doi cman maen setengah musim loh, naah nggumun gak ente??hebat kan qaqa ane nyang satu ini

tambahan inpormasi tentang qaqa kita nyang satu ini, di tengah budaya dan tradisi di negara Italia, eeeiiit sebelumnya tau gak ente bahwa di tengah kota Roma terdapat sebuah negara nyang sangat kecil bernama Vatikan, dimana Vatikan adalah pusat dari agama katholik. qaqa Vincenzo Montella adalah seorang Muslim lhoh. doi juga rajin banget ngejalanin solat 5 waktu dan ngjalanin puasa

abang montela sekarang menjadi pelatih dari A.S ROMA. . . semangat ya qaqa

selebrasi khas Montella


nih nih qaqa Montella jadi pelatih Roma



pemain bola nyang kedua
FILIPPO INZAGHI


om yang katanya pengen di panggil INDRAGHI ini MySpace lahir di Piacenza Italia pada tanggal 9 agustus 1973. pemain bola yang bermain di posisi penyerang ini pernah maen di Piacenza, Leffe, Verona, balik Piacenza lagi, trus pindah lagi ke Parma, Atalanta, Juventus, trus maen di Milan sampe sekarang.

nyang ane suka dari cara maenya om pippo tuh dia kalo maen ajegile biasa banget sebenernya. tapi insting sama taimingnya mesti pas banget, gak jarang doi jadi penentu kemenangan klub klub nyang di belanya. emm kalo soal lolos dari perangkap oppside, gak usah di tanya lagi, dia jagonya boss. . .headingnya juga oke bangeet MySpace


om pippo udah banyak dapat penghargaan, beberapanya
- pemain muda terbaik serie-A tahun 1997
- cappocannoire tahun 1997 (ane juga gak tau penghargaan apaan noh)
- pemain terbaik final liga champion tahun 2007
- pencetak gol terbanyak asal italia di kompetisi eropa
- pencetak gol terbanyak Milan di kompetisi eropa
- trus masih banyak lagi dah, pokoke om kita nyang satu ini gawl gila dah

emm ada sedikit inpo nih tentang om kita nyang satu ini, be de we bus we om pippo masih jomblo loh, ayo ayo sapa nyang mau?? kalo ane mah ogah

makin suksees dah buat om pippo

om pipppo waktu dapet 300 gol nih

kalo nih om pippo nganterin milan juara eropa


naaaah kalo ini nih pemain bola nyang ketiga
HARRY KEWELL




pemain bernama lengkap Harrison Kewell atau yang biasa di sapa dengan Harry Kewell lahir pada tanggal 22 september 1978 di Sidney Australia. eh bai de wai doi katanya pengen banget loh di panggil dengan nama Harryndra Kewell lhoh

bang Kewell pernah bermain untuk Leeds United, Liverpool, dan sekarang menetap di Galatasaray. pemain bola nyang biasanya main di pinggir ini , eh bentar2 maksudnya maen sebagai pemain sayap men, juga punya banyak penghargaan lhoh. salah satunya sebagai pemain terbaik liga inggris tahon 2000. Kewell menjadi salah satu pemain nyang paling di incer klub2 gede tuh pada waktu itu, eeeeiiiiit malah klub nyang punya kewell punya banyak utang, terus kudu dah kewell di jual, akhirnya berlabuhlah doi di Liverpool

eeh di bidang laen Kewell juga punya prestasi lhoh, doi bisa punya istri wanita tersexy nomer 3 di inggris, yahuuud banget gak nooh MySpace

Inget kan waktu piala dunia 2006 nyang lalu Australy bisa lolos piala dunia, maennya juga keren banget buat tim nyang udah lamaaaaaaaaa banget gak masuk piala dunia. Naaaaah mas Kewell ikut andil besar noh lewat permainan cantik nyang kalem nan memukau penuh skil, umpan umpan lambung sama umpan terobosan nyang diberikan mas Kewell juga gak sedikit nyang jadi gol. naaah musibahnya pas perdelapan pinal kan Australy mau ngelawan Italy, eeeh dari ruang ganti nampak mas Kewell jalan pake tongkat, iyeeee, bener, doi cidera . . . entah mengapa gara2 gak ada mas Kewell ntuh tim Australia maenya kyk kucing gak ada bulunya, mlempem banget. en alhasinya Australy pun kalah sama Italy gara2 Gol nyang di buat Francesco Totti dari titik putih . . . nyesek dah perassaan ane. MySpace


kemarin ane lihat Kewell maen di Galatasaray pake Nomor punggung 99 di tipi, eeeh maenya masih keren aja walaupun dah tua gitu.
naah karena ane cuman kenal mas kewell lewat media, en tentunya doi gak kenal ane #Melas
ane cuma bisa ngucapin makin sukses ya maass kewell smoga karirnya makin yahuud . . .

mas kewell sekeluarga neeh

Harryndra Kewell hehe

naaaaah, ntu 3 orang pemaen bola sing paling ane jadiin idola . . . biarpun jaman skarang udah pada bermunculan pemain2 hebat kyk C.ronaldo, Messi dll. tetep dah qaqa Montella, om Indraghi, sama mas Harryndra Kewell nyang slalu ada di hati . . .


Cheeeeeerss Angkat Beer

3 komentar:

  1. katanya jagoan lo Shiren Sungkar..??!!

    BalasHapus
  2. mas, saya penasaran sama gosip montella islam. mas tau dari mana? dari kemaren2 saya googling, ga pernah nemuin berita resminya di media indonesia maupun media bahasa asing. jadi saya menduga ini hoax. mohon kalo bener2 hoax, jangan disebarin... :(

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah ßüα̇̇̇̊йğèéţ klo Momon beneran Muslim... Saluut, dari dulu ane ngidolain dy soalnya...

    BalasHapus