Rabu, 06 Juli 2011

Pengan Ngasih Pelm

Eeeeh kemaren ane diajak teman pergi ke persewaan pelm. naah itu buat ane inget sama 1 tahun yang lalu. . . ceritanya gini . . .
jeng jeng jeng. . . cekitdot Yoyo-Cici Emoticon

critanya kan ane 1 tahun yg lalu lagi deket ma cewek . . . cewek beneran neh, gak gadungan lagi. . . namanya gak usah disebutin dah, kesenengen tar doi. . .
kita berdua nih deket bangen sob, sampe gak bisa di pisahkan. . .tiap hari smsan, telpun2an, trus bawaanya pengen aja ketemu, ya kyk cinta2nya anak2 abege gahol gila gieto dah
Yoyo-Cici Emoticon

Naaaah, tragedinya nih berawal dari kita saling pinjem2 buku gitu, bukunya keren emang. bukunya berseri2 kelanjutan gitu kayak sinetronnya om sama tante "tersanjung" gitu, panjaaaang banget,eh tapi skarang katanya udah di kalahin sama cintanya mpok pitri ya??halah gak penting#
kan bukunya nih dah di pelmkan gitu ceritanya, pelm seri pertamanya semua orang juga udah pada nonton, trus pas waktu itu buku seri yg kedua udah di pelmkan. katanya sih pelmya bagus gila gitu. naaah si doi pengen banget nonton, eh namanya juga cinta teteplah ane pengen nyenengin doi. ane cari2 dah jadwal pemutaran pelm itu di bioskop, lewat mbahnya internet tentunya . . . nah loooo pelmnya udah gak di puter di bioskop lagi
Yoyo-Cici Emoticon

gak banyak pikir langsung aja ane browsing tentang CD ato DVDnya kalo udah keluar . . . eeeeehhh ternyata udah keluaaar. . . tapi sayang, baru ada di kota Solo yg paling deket dari sini, lumayan jauh sih dari peradabanku itu berada, tapi tak apalah, namanya juga demi ciintaaa. . .hahahahaha

Emang kalo kalo jodoh tuh gak bakal kemana, esok harinya terdengar dah kabar kalo tetangga sebelah mau pergi wisata ke kota solo tertawa
dengan berbagai cara dan alasan ane membujuk, merayu, dan mensugestikan kepada tante sebelah agar ane di bolehin nebeng, kan hemat biayaa beeebs konyol
nah akhirnya di bolehkan juga ane ikuut . . .
jeng jeng jeng jeng . . .alamaaak . . . gini tole, karenakan semua keluarga ikut, tros tempatnya juga ngepres, ente duduk mlungker sama barang2 bawaan gapapa ya??naah itu kata2 yg di berikan oleh si tante kepada ane, okeeedaaah . . . siiiiaaap. Slo cuman 2 jam, paling ya gak seberapa kalo buat ciiinntaaa hhahahahaha
Yoyo-Cici Emoticon

naaah perjalanan pun berlalu beberapa lama, pinggang ane mulai berasa kyk di injek bang toyib, leher rasanya pengen di gorok, apa lagi pak sopir gak handal babarblas ngeram ngerem belak belok kyk baru bisa nyetir aja, bikin perut rasanya pengen erupsi Yoyo-Cici Emoticon


akhiiirnya sampai juga di solo, pertama2 kami mendatangi tempat2 wisata yang gak banget dah. . .gak tahunya sampe sore tuh acara kyk pegitu mulu,tapi gak apa dah, namanya juga nebeeng. .
udah selese jalan2 gak mutu akhirnya datang juga giliran ke tempat yg ane incer beri semangat
jeng eng jeng, masuklah ane ketempat penjualan DVD, "maaf mas pilm itu stoknya udah habis"
apaaaaaa????trus pindah ke tempat DVD laenya. . .jawaban masih samaa . . . aduuuuooohhh . . .muncul ide buat cari di tempat bajakan CD (eeeeit yg ini gak boleh ditiru sob, kriminal)
1tempat, 2tempat,5tempat semuanya bilang "maaf mas pelm itu belom ada bajakanya" aduuuoooooh . . .
gagal dah ane nyenengin pujaan hati ane. terpaksa ane pulang kekota disertai perasaan hampa di tengah orang2 yang kegirangan bukan kepalang.

naaah gitu tuh aja yaah critanya.
eiiit lupa, seminggu apa 2 minggu kemudian ane pergi ke warnet sama si doi buat bantuin bikin tugasnya doi, eeeeeh ternyata si mas penjaga warnet udah punya tuh pelm yg ane cari2, tinggal ngopi aja dah. . . kenapa sebelumnya nyari2 kyk orang sakit jiwa gitu ya?!alah emang ini takdir yang kuasa. . .
tapi seneng banget bisa liat doi seneng lihat tuh pelm . . . rasanya di hati kyk ada yg ngasih rumah gitu Yoyo-Cici Emoticon

chheeeeers Angkat Beer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar