Minggu, 17 Juli 2011

Galau nih

haaaaiiii . . .
HALOOO . . .
apaaa kabar??MySpace


di kesempatan yg indah ini ane bukan pengin berbagi telur asin ke ente sekalian, sbenernya ane pengin tanya, tapi kyknya gak ada yg mau jawab deh.yaudah cm mau cur cur curhat ajaa dah. . .

malem begitu terang, malem begitu indah, pa lagi temen ane nyang namanya BULAN bersinar terang banget, bikin malem ini terasa terang banget.
inget pelmnya om radith nyang lagi ngobrol sama tante kebo ngobrolin soal bulan. kalo gak salah gini nih omongannya

KEBO : mbing qmuwh lage lyt bulan gak??
KAMBING : hu um nih BO. .
KEBO : qeren eah mbing, qita atdha di dua daratan yg berbedha, dhua benua malah, eh koq qita maciyh bisa liyatdh suatu benda yank sama.
KAMBING : hu um nih BO

huuuuuh . . . sok romantis banget dah, ane jadi pengen gorok mereka berdua, trus dibuat makan malem sama orang2 gilak MySpace

by the way bus way nabrak jablay bohay, ane lagi galau banget nih, ente galaw juga gak??kalo gak selamat dah, kalo iyaa suuukuuuriiin

udah laaaaaamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget, hehe langsung aja ye, ane gak punya pacar broo. ngapa ente ketawa?? ane lempar telor busuk koid lu tar.
masak tampang gak jelek jelek banget (baca: jelek-dikit) kyk gini bertahun tahun, berabad abad, bahkan dinosaurus udah reinkarnasi 7kali masih aja sendirian. pengen juga dong Men, ane unyu unyuan sama eneng nyang mau jadi pacar ane
iihh abang unyu banget siiih, makasih yak bang telor busuknya, nih eneng kasih kentut bangMySpace

adduuuuh . . . sumpah dah ane pengin banget kyk abege abege nyang laenya gitu suka suka berdua, di ingetin bangun pagi, di ingetin mandi, di ingetin mandiin bebek, di ingetin cuci telor, di ingetin bersihin eeg bebek. aduh Men, masa abege ane gak pernah ngrasain nyang gituan. soal asmara, kalo kata orang masa SMA tuh masa nyang paling menyenangkan, tapi bagi ane biasa aja, flaaaat banget. kalo ada lagu judulnya kisah kasih di sekolah, tapi kalo ane mah cuma kisah eeg di sekolah. MySpace

sebenernya ane bukan tipe orang nyang pemilih loh men asal ente tahu aja.
kan ane orangnya item, ane juga gak minta si eneng lebih item dari pada ane. ane nih orangnya kurus, ane juga gak minta si eneng lebih kurus dari an. nih jidat ane lebar, ane pun juga gak minta si eneng punya jidat lebih lebar dari ane. ane punya mulut monyong, ane juga gak minta si eneng lebih monyong dari ane. ane bukan orang yg pinter (baca:dodol) , ane gak minta si eneng lebih bukan orang yg pinter (baca:lebih-dodol) dari ane.
naaah kalo ane orang nyang pilah pilih, brarti ane suka orang nyang item-kurus-jidatnya lebar-monyong-dodol banget.MySpace

hahaaahahhaahhaaaaaa rekan rekan mitra semuanya nyang berbahagia melihat penderitaan ane, jadi bingung dah sebenernya ane nih nulis pa an, rasanya pengen banget di malam nyang galau banget kayak gini makan telor asin, lauknya kepala orang nyang bentuknya kyk telur, trus lalapannya batu kerikil di campur telur busuk.MySpace


makasih yaaak cheeeers Angkat Beer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar