Kamis, 07 Juli 2011

Audisi

kuwi opo sih ndra??

naaah gini sob, semalem kan kota ane tercinta Ngawi namanya. doi ulang tahun men, rahaaameee banget, hehe udah ane critain di posting sebelumnya yee?!

lhaah gara2 ntuh ngiri dah ane, bgimana enggak?!liat sana sini semua berpasang2an,,,
eemm, sebenere sih ane juga bawa pasangan, tapi ya mau gimana lagi niih tampang pasangan ane
miris gak ente?? ane aja mutah2 darah disertai mencreet akut setadium 45
ehh tapi noh orang jelek jelek pgitu baik banget hloh, setia menemaniku dalam suka dan duka, selalu membimbingku kejalan yang benar, mengingatkanku untuk berbuat baek, menjadi imam yang baik, dan sering juga traktir ane kopi
udah lah gak usah ngomongin doi, tar tambah gede noh kepala. . .


sumpah dah nyesek banget nih ati dan perasaan ane lihat muda mudi saling gandeng2an tangan, bepelukan, rangkul2an sambil lihat kembang api. . .ati2 mas mbak, ane lemparin telor tar sampeyan

heeem gara2 perasaan hati yang kayak gini, nyanyiin lagunya qaqa endank soekamti
judulnya audisi
gini nih liriknya
jeng jeng jeng

Perjalananku masih panjang
Tak usah ragu atau bimbang
Bila waktunya datang
Aku takkan menghilang
Semua wanita harap tenang

Bukan karena aku tak mau
Biar aku pilih dahulu
Daripada aku madu
Ketahuan selingkuh
Akhirnya nanti tutup buku

Ku buka pendaftaran
Ayo siapa ikutan
Bila tak kebagian
Coba lain kesempatan

Ku buka pendaftaran
Audisi percintaan
Bila kau jadi pilihan
Langsung saja pelaminan

Ayo segera daftarkan saja
Tua muda yang penting gaya
Siapa saja asal wanita


haha gaje banget yee liriknya, aduuuh jadi malu dah kalo ane juga nggak laku laku


cheeers Angkat Beer



ucapan trimakasih kepada Wikipedia Ensklopedia Bebas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar