Rabu, 06 Juli 2011

Metalasyik


hwaaaaaaa . . . . suwung kembali mendera . . .dan postinganku kembali mengganggu layar monitor . . . ahaahaa Shinchan Emoticon


saya punya cerita. . .
tepatnya hari minggu yang lalu, mau dengerin gak??gak mau ya??aduuhh jadi sedih deh Shinchan Emoticon

nih gini aku maksa aja deh cerita... critanya kan kemaren hari minggu saya mau di ajak temen saya . . . katanya sih ngaku kalo mereka gerombolan anak METAL (bacanya metal aja) yang terkumpul menjadi satu dan berkeinginan buat bikin grup band yang tentunya punya aliran yang metal. . .saya salut sekali karena mereka mau dakwah juga loh pake band metal itu . . .terpuji sekali salut

Naaaaah . . .kami berangkat hari itu janjian pukul 09.05 di rumah salah seorang anggotanya. pas saya datang, eeeeeh ternyata udah pada nungguin kedatanganku... jadi malu konyol
setelah terkumpul, kami barangkat menuju tempat yang kami akan tuju tersebut. yeeaaah semangat 45 siap untuk bermetal metal ria tersenyum lebar
eeeeeiiiiit ternyata udah terlanjur semangat masih aja belok lage ke tempat setudio tempat biasa mereka latian, katanya sih mau berangkat bareng2 biar dikira band asal kota kami ini kompaaak .... aseeekberi semangat
1 menit, 2 menit, 3menit, 5menit, 10menit, 30menit, 1jam, 2jam kami menunggu . . . .aduuuh semangatnya 45 udah tinggal 15 dah . . . tapi gak papa buaaat dakwah tadi . . . aseeek salut

setelah pasukan terkumpul siap dah kami sekeluarga besar yang sakinah mawadah warohmah berangkat menganmbil kitab suci...eeeiiit maauuu yg ke acara tadi maksutnya. aduuuh adik yg penulisnya jd mulai 4l4y lg dech Shinchan Emoticon



yaaak telah lah sudah kita, kami, semua, sampai di tempat itu. yeah akhirnya masuk ketempatnya. . .
jeng jeng jeng mual
tempatnya geeeelaaaap sekali, mau ngenalin temen dewe aja sampai bingung, kayak maen petak umpet sama anak2 ndeso di tengah sawah pas tengah malem . . . huaaaa geeelaaap . . .tapii, habis gelap terbitlah terang. di nyalakan lampu kyk lampu disco gitu...aseeeek baru pertama kali om masuk tempat kyk peginian Shinchan Emoticon
acaranya pun dimulai, musik2 metal mengalun dengan indah dan harmonis bagaikan suara kebo lagi garuk2 punggungnya. . ."gruduuk grreeek tuk tak tak tak duud dad jreng brong bring dem dem slup". puyeng saya merasakanya saya tidak tahu

Ruangan berAC tersebut di penuhi dengan berpuluh2 bahkan beratus2 manusia metal. semuanya memegang rokok . . . jadilah efeek asaap menyelimuti anak band tersebut. . . ternyata canggih juga ya

akhiirnya yang ditunggu2 muncul . . . band dari temen2 ane yg udah ane critain di awal tadi dapet giliran maen. . . persiapan alat udah siap, efek asap juga udah semakin menebal. . .uhuk uhuuk. . .
yeaaaak teeeeeeet jeng jeng jeng yooo lompat lompat (asal rame aja walaupun gak mudeng) saking hebatnya orang2 yg bawa lagu rohani itu banyak yg ikut nari2 kyk poco-poco gitu, waaaah yg paling keren waktumas penyanyi yang suaranya kayak burung bangau tong tong di angkat sama penonton . . . wah kyk di tipi2 ajja . .. kereen dah gak rugi kalo mau ikut Dai . . .lhoh beri semangat

naaah ngeband pun selesai
ceritanya juga selesai yaa . . . capek sayaa . . .
pada bingung gak nih bacanya??eeeh ada pesan pesan dari saya . . . Kalo anda seorang nyamuk yg membaca tulisan saya ini, diharap jangan mangkal di tempat metal . . . banyak asaap cyiiind


makasih cheeeers Angkat Beer


Oleh olehnya nih
mas mas yang metal gahol gila nih



numpang nampang ya omm garang =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar