Senin, 15 Februari 2010

bebek beringas


body mulus dan istimewa kondisi 100% asli. paling mantap pada jamannya pasti semua jatuh hati. orang orang menatap iri ketika dia mulai beraksi. tak peduli kondisi lalu lintas, tak pedulu dingin atau panas, tak peduli kebawah atau atas, bebek ini akan tetap beringas. . . .(prikitiew)

sepeda motor pertama kali di dunia lahir di Jerman. yang terhormat Gottlieb Daimler dan mitranya, Wilhelm Maybach, dua pakar mesin empat langkah Jerman, yang menciptakan sepeda motor pertama di dunia.
Pada tahun 1885, Daimler memasangkan mesin empat langkah berukuran kecil pada sebuah sepeda kayu. Mesin diletakkan di tengah (di antara roda depan dan belakang) dan dihubungkan dengan rantai ke roda belakang.Dan, berkembanglah sepeda motor hingga saat ini.

Tak bisa di pungkiri jika saat ini sepeda motor adalah kendaraan yang multifungsi. contoh utama si bebek berfungsi bwt nganter kita kemana kita kehendaki (ya kalau bebek kamu memadai), si bebek bisa di ajak berdagang, si bebek bisa kita hias sesuka kita lalu di ikutin kontes, dan masih banyak lagi yg lainnya.

Dalam mengendarai motor tidaklah boleh sembarangan. kita harus mematuhi peraturan yg ada, jika tidak, akan terdengar suara priiiiiiiiiit. . .. ya benar suara peluit dari polisi yg berarti kena tilang. bawa perlengkapan bermotor seperti STNK, SIM dan tentunya lakukan safety riding :
1. Mengunakan Helm Full Face
2. Mengunakan Sarung Tangan
3. Mengunakan Sepatu yang tertutup hingga tumit
4. Membawa Rain Gear, atau jas hujan dengan bagian atas dan bawah terpisah
5. Mengunakan Jaket yang tahan terhadap terpaan angin (wind breaker) atau mengunakan rompi tambahan.

seperti kata bapak saya : Lestarikan berkendara Motor dengan tertib berlalu lintas . . .


motor cinta dan tentunya motor kesayangan bapak saya

kendaraan penerjang dimensi waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar