Minggu, 07 Februari 2010

mengejar matahari


mengejar matahari. . . . ya benar sekali mengejar matahari. . . bisa di katakan seperti itulah kegiatanku setiap hari (maksutnya bukan kita berlari menuju arah matahari dan kita menangkapnya, itu gak akan mungkin). bagaimana tidak, setiap hari saya harus bangun pagi dan menuju medan pertempuran (baca:sekolahan) untuk menakhlukkan semua keputus asa dan kebodohan yang menimpa dalama hidup ini. . . .

kembali ke mengejar matahari,berangkat pukul 06.30 mengendarai skuter pemberian orang tua yang sangat perkasa (sering mogok juga) saya harus bersilau silau ria,bagaimana tidak?ya jelas aja karena lokasi sekolah saya ada di sebelah timur. . .
dengan semangat '45 yg amat membara dalam batin, saya menuju medan pertempuran yg walaupun sangat berbahaya dan beresiko tinggi (jalannya rusak n lycin) , itu tdk menipiskan semangat saya sedikitpun. . . .
kata bapak saya : semua yg dilakukan dengan semangat akan mendapatkan hasil yg memuaskan di hati kita walaupun itu adalah sebuah kegagalan. . . chaiyo . . .


naik skuter bareng temen

hwaaa. . . ternyata inilah gembel'er yg menyusul . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar