Sabtu, 01 Mei 2010

Semarak Bazar Smada


Kaget.
ya, mungkin perasaan itu yang pertama kali muncul saat mulai memasuki halaman parkir smada ngawi bagi anda yg bukan warga smada atau teman2 dari kelas 12 pada hari sabtu tanggal 1 mei 2010. halaman parkir smada sebelah selatan, sangat ramai dan di penuhi dengan orang orang berbusana batik. ada apa gerangan??

ternyata eh ternyata, pada hari itu sedang berlangsung acara bazar smada yg dilaksanakan untuk memeringati hari kartini yang di barengkan dengan memeringati hari pendidikan nasional. biasanya disamping ada acara bazar, juga diadakan pemilihan kartini dan dewantoro, tapi sayang mulai tahun ini mulai ditiadakan. kembali ke bazar, di dalam bazar smada, setiap kelas di wajibkan untuk menjual berbagai jenis makanan, minuman, oleh2 dll yang semua kalangan baik warga dalam ataupun luar smada berhak untuk menikmatinya.

berbagai barang atau makanan yang di jajankan di sini harganya terkesan miring. yang tambah spesial lagi, semakin siang harganya semakin murah, misalkan sebungkus gado2 di sertai es blewah yg pada awalnya garganya adalah Rp 2500,00 per paket, menjadi Rp 3000,00 dapat 5 paket. sungguh murah sekali bukan??

tenang saja, tahun depan pasti diadakan lagi acara seperti ini, silahkan datang saja bila anda memiliki waktu luang.



ya cukup sekian sedikit cerita dari saya.
terima kasih atas perhatiannya . . . . . Cheeeerrs . . . . ^^


terlihat keharmonisan di dalam bazar


tampak kesibukan para penjual dan bingungnya para pembeli



samakin tampak indah karena busana batik yang menarik hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar