Selasa, 04 Mei 2010

Indahnya Masa SMA

sedikit cerita. . . .


Tak lama lagi semua siswa kelas 3 SMA yg ada di indonesia bakal menanggalkan putih abu-abu.
seragam kebanggaan seluruh siswa SMA. seragam dimana tercipta kenangan suka, kenangan duka, ataupun kenangan yg tidak bisa dinalar dengan akal pikiran manusia.

tiga tahun sudah di lalui, tiga tahun yang terasa singkat. rasanya baru kemarin, kami, segerombolan anak kelas 1 sma yg lucu dan imut,melihat kakak kelas 3 yang cantik jelita menawan mempesona dan menarik hati lewat di hadapan kami dengan sangat menawan. tetapi sekarang, kami, anak kelas 3 yang tinggi ganteng gagah dan macho melihat adik2 kelas 1 yang berlalu lalang dengan mempesonanya kayak iklan sampo.

ujian nasional telah selesai, hasil juga sudah keluar, selamat bagi seluruh teman2 yg berhasil lulus, dan tetap semangat bagi teman2 yg harus mengulang.
bersama kita melalui hari2 cerah dan suram di SMA. akan terasa rindu pada semua ini, melihat kejadian2 yg khas anak SMA. merindukan dikala terlambat kemudian dihukum, saling mencontek waktu ulangan, berangkat pagi2 utk mengerjakan PR, mebolos pada jam pelajaran, pada waktu upacara kudu sembunyi dari si guru tukang cukur, ngegangguin temen lagi pacaran, duduk2 ngeliatin orang lewat, terus yg paling inget,pasti pas jamnya wali kelasku, semua anak pasti diam, menghadap ke buku, kaku ga bs nggerakin leher, semua kyk patung. wah masih pkoknunya masuh banyak lg kenangannya yg ngga bisa di critakan satu demi satu.

satu lagi,masa SMA bakal mebuatku rindu. karena disini aku tahu bagaimana rasanya naksir cewe. tiap pulang sekolah nungguin doi lewat depan aula, cuma pengen lihat. tapi resiko seorang lalaki tampang pas2an, gak bisa ngomong, kurang pengalaman, kantong tipis, suka vewek, jelas aja doi gak mau.mwahahahahahaa. . . .
ya kayak gitulah kenangan indah rata2 anak SMA cecunguk seperti saya ini. . .


dan akhirnya, terima kasih banyak atas perhatiannya . . . . . . . Cheeeeeersss ^^

guru, jasamu takkan kulupakan. hehee . . .

gejolak kawula muda


kegiatan duduk2 melihat orang lewat

1 komentar: